Selasa, 03 Mei 2011

Amazing Wedding & Beauty Expo 2011

Pernikahan merupakan salah satu moment yang sangat penting dalam hidup manusia. Acara pernikahan menyatukan dua pribadi berbeda menjadi satu, sehingga moment istimewa ini perlu dilaksanakan dengan sempurna agar meninggalkan kenangan yang indah bagi pasangan yang menikah. Menjelang moment istimewa tersebut tidak jarang calon mempelai mengalami kesulitan dalam mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan acara pernikahan yang akan mereka jalani.

      
        Banyak hal yang harus dipersiapkan oleh calon mempelai agar segala sesuatunya berjalan dengan baik dan lancar di hari istimewa tersebut baik fisik, mental, dan material. Berbagai hal yang harus dipersiapkan misalnya gedung tempat dilaksanakannya resepsi pernikahan, baju pengantin, undangan, foto, hidangan, dan banyak hal yang lain. Itu semua menuntut adanya kecermatan dalam menata dan mempersiapkannya agar segala sesuatunya dapat berjalan dengan lancar.Di Indonesia, sebagian besar pesta pernikahan tersebut dilaksanakan dengan tema adat istiadat sesuai tradisi daerah asal kedua mempelai. Dalam pelaksanaan pesta pernikahan yang dilaksanakan sesuai adat istiadat tersebut biasanya banyak hal dan pernak-pernik khas yang harus disiapkan agar sesuai dengan adat istiadat yang berlaku. Namun seringkali prosesi pernikahan khas daerah tersebut belum sepenuhnya sesuai dengan adat istiadat daerah yang dimaksudkan karena ketidak tahuan penyelenggara akan makna dan tata cara pernikahan yang sesuai, termasuk prosesi-prosesi yang harus dijalani oleh kedua mempelai. Apalagi dengan 33 propinsi yang ada di Indonesia dimana setiap daerah memiliki adat istiadat yang berbeda satu dengan yang lain membuat mereka yang ingin melaksanakan pernikahan dengan konsep dat istiadat daerah harus cermat dalam mempersiapkannya.

     Sehubungan dengan hal tersebut AMAZING WEDDING & BEAUTY EXPO 2011 – Indonesian Traditional & Modern Wedding digelar di Hall B Jogja Expo Center pada tanggal 29 Mei – 2 Juni 2011. Penyelenggaraan AMAZING WEDDING & BEAUTY EXPO 2011 – Indonesian Traditional & Modern Wedding ini dimaksudkan untuk memberikan gambaran bagi pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan dalam menentukan pilihan akan berbagai hal yang berkaitan dengan pernikahan yang akan mereka jalani. Selain itu event ini juga bertujuan untuk lebih memperkenalkan ragam budaya dan adapt istiadat daerah-daerah di Indonesia dalam menyelenggarakan suatu pernikahan, termasuk segala pernakpernik yang menyertainya. Event ini juga menjadi tempat bagi mereka yang terlibat dalam penyediaan jasa pernikahan untuk mempromosikan usaha mereka. Berbagai usaha yang terkait diantaranya Tempat atau gedung tempat resepsi, Tempat Wisata untuk Bulan Madu, Dekorasi, Baju Pengantin, Rias Wajah, Penata Rambut, Fotografi Pernikahan, Undangan, Souvenir, Catering, MC dan hiburan, Buket bunga, Body Treatment dan lain sebagainya mendapatkan kesempatan untuk lebih mengenalkan produk dan jasa yang mereka tawarkan secara langsung kepada konsumen.    

WAKTU PAMERAN YOGYAKARTA :

Hari, tanggal            : Minggu - Kamis, 29 Mei s/d 2  Juni 2011

Tempat                    : Hall B Jogja Expo Center
Acara                       : Susunan Acara yang Diperlombakan

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More